Pertemuan BoJ Terangkum Dalam Harapan Inflasi Yang Melemah



( 2016-08-03 02:38:04 )

Pertemuan Bank Jepang dari pertemuan tanggal 15 dan 16 Juni yang telah dirilis dirangkum bahwa Bank Sentral mendata ekspektasi inflasi telah menurun baru-baru ini.

Perlu diingat, rangkuman pertemuan BoJ Juni bukanlah non-event, semua terfokus pada baru-baru ini yang berada pada keputusan Juli yang baru saja dirilis.

BoJ mengagendakan, Sehubungan dengan ekspektasi inflasi, berbagai kesaksian dari anggota bahwa harapan telah menurun baru-baru ini, walaupun terlihat sedikit meningkat secara keseluruhan dari perspektif jangka panjang. Sebagai latar belakang untuk kekurangan ini, salah satu anggota mengacu pada faktor seperti penurunan sentimen konsumen terlebih karena gejolak di pasar keuangan global sejak awal 2016 dan efek kemerosotan harga energi dan tinjauan yen sebelumnya.

BoJ melanjutkan, Atas alasan ini anggota yang memiliki anggapan bahwa situasi fundamental ekonomi telah bertahan, ekspektasi inflasi cenderung akan secara berangsur-angsur meningkat karena peningkatan dalam gap produksi berkembang di balik kondisi pasar tenaga kerja yang teliti dan uptrend dalam investasi bisnis.