Anies - Sandiaga Siapkan Kampanye Outside the Book di Pilkada DKI



( 2016-10-06 03:26:30 )

Jelang kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017, tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyiapkan sebuah strategi khusus. Mereka siap meluncurkan kampanye yang 'outside the book'.

Menurut Sekretaris dari Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Syarif, outside the book adalah bentuk terobosan baru yang akan dipakai mereka. Konsep ini berbeda dari yang sudah lama dikenal seperti outside the box.

"Tim kampanye ini akan mengantarkan pasangan calon (paslon) turun ke masyarakat dengan model kampanye outside the book," sebut Syarif di Jakarta, Rabu (05.10.2016).

Walau siap dengan konsep baru, Syarif bungkam soal bagaimana detailnya konsep outside the books yang akan dijalankan. Dia hanya memastikan, hal tersebut tak pernah dipakai politikus lain baik di Tanah Air mau pun negara lain.

"Model baru, saya enggak bisa jawab sekarang pokoknya ada yang baru kampanyenya tidak mirip dengan Jokowi dan Obama," ucap dia.

Syarif menegaskan, keengganannya untuk membocorkan lebih detail konsep outside the books bukan tanpa sebab. Sebab, menurut dia, ada orang yang lebih tepat menyampaikannya.

"Itu nanti pak Anis dan Sandi yang sampaikan. Kami siap laksanakan sesuai instruksi," tutup Syarif.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung dua partai, yakni Partai Gerindra dan PKS, untuk memenangkan Pilkada DKI 2017.