Pagi Ini, Yen Diperdagangkan Di Level 104.55, Sedangkan Peso Dan Won Menguat



( 2016-11-08 05:56:23 )

Pergerakan pada perdagangan Yen mengalami sedikit perubahan pada tingkat 104.55 per dolar, setelah menurun sebesar 1,3 persen pada sesi terakhir. Di sisi lain, Peso Meksiko mengalami penguatan sebanyak 0,2 persen dan Won Korea Selatan meninggi 0,3 persen.

Ahli strategi mata uang National Australia Bank Ltd di Sydney, Rodrigo Catril, mengungkapkan peningkatan risk appetite selama 24 jam. “Meskipun kami telah melihat peningkatan risk appetite selama 24 jam terakhir, pasar tetap waspada terhadap sengatan pemilu,” kata Rodrigo Catril.

“Reaksi dollar-positif mungkin berita dari kemenangan Clinton; ‘risiko off’ kemungkinan reaksi untuk kemenangan Trump akan berarti kerugian dollar terhadap yen, franc Swiss dan euro tapi keuntungan di tempat lain. “, demikian seperti yang dilansir Bloomberg pagi ini.

Hasil pemilu AS diharapkan akan diumumkan pada perdagangan di Asia pada hari Rabu pagi, sementara para investor juga sedang menunggu data perdagangan Tiongkok untuk bulan Oktober yang akan dirilis pada hari ini.