Atm Bersama Ubah Logo



( 2015-12-17 07:53:36 )

PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) punya logo baru. Tindakan pengelola ATM Bersama ini dilaksanakan untuk menguatkan positioningnya dalam menyediakan layanan terdepan sistem pembayaran sekaligus pengelola sistem pembayaran yang kredibel.


Logo baru yang diterbitkan merupakan pembaharuan logo ATM Bersama yang hadir ke logo yang lebih baru, fresh, dan dinamis, kata Presiden Direktur & CEO Artajasa Djoko Setiawan Notowidigdo. "Sekaligus menguatkan positioning kami dalam industri sistem pembayaran," ujar Iwan.


Vice President Corporate Secretary Artajasa Zul Irfan, menambahkan, logo baru ATM Bersama tidak mengubah signifikan logo yang ada sebelumnya. Hal itu karena logo ATM Bersama yang lama sudah dikenal dekat dengan nasabah, tambah Zul. "Maka, yang kami tindaklanjuti adalah memperbaharui tampilan logo seiring dengan perkembangan industri perbankan saat ini, yang lebih dinamis, catchy, clean looks, dan berkesan ramah kepada pelanggan dan menjadi solusi bisnis," ujar Zul.


Pada logo baru ini, susunan nama ATM Bersama tetap seperti di logo sebelumnya. Tulisan Bersama ada di bawah tulisan ATM. Artajasa juga tetap mempertahankan warna biru sebagai lambang profesionalisme dan stabilitas yang sangat diutamakan dalam dunia perbankan. Artajasa juga memberi efek gradient untuk memberikan kesan kontemporer sekaligus menanggapi gencarnya perkembangan di dunia digital. Lalu, sudut yang dibuat membulat diharapkan meninggalkan kesan kaku korporasi keuangan pada umumnya, sekaligus untuk menampilkan kesan ramah dan bersahabat.


Begitu juga dengan kata Bersama yang baru ini tidak ditulis dengan huruf kapital secara keseluruhan. Ini bertujuan untuk menunjukkan kesan ramah dan semangat melayani sebagai satu institusi keuangan.