Akan Kemanakah NZD/USD Setelah Semalam Bergerak Dua Arah ?



( 2016-06-17 02:33:57 )

Setelah 24 jam bergejolak dengan meningkatnya volatilitas dan ketidakpastian di pasar menguatkan NZDUSD. NZDUSD bergerak pada dua arah di balik berita Bank-Bank Sentral dan Brexit dengan Cameron menggemakan antara kampanye karena bencana Labour MP Jo Cox yang merupakan pembunuhan pertama anggota dewan legislatif selama lebih dari seperempat abad.

Di dalam negeri, Kiwi berada di antara RBNZ yang berpotensi pada pengenduran lebih jauh lagi pada tahun ini dan The Fed yang sudah mulai menampakkan tanda-tanda yang jelas bahwa memang peningkatan suku bunga mungkin tidak diumumkan sama sekali tahun ini, walaupun masih menampakkan hal demikian setidaknya akan ada satu peningkatan yang akan dilakukan sebelum tahun berakhir dan masih memungkinkan semua pertemuan akan terjadi.

Secara teknis, NZDUSD memiliki penawaran beli yang lebih baik. Diperdagangkan diatas MA jangka pendek pada grafik perjam di tingkat 0.7040 dengan tertinggi baru-baru ini di tingkat 0.7066 sebagai target utama di depan resistensi di tingkat 0.7080. Pada sisi bawah, kiwi membuat intraday terendah di tingkat 0.6968 pada sell-off sebelumnya. Penembusan yang paling rendah tersebut akan membuka di tingkat 0.6890 sebagai support dan target utama berikutnya.